top of page

Saat pembatasan perjalanan dilonggarkan, perjalanan domestik kembali tersedia. Bagi mereka yang mencari liburan akhir pekan yang cepat, berikut adalah 7 tujuan yang dekat dengan London bagi Anda untuk menghilangkan demam kabin dan meregangkan kaki Anda musim panas ini. Dari pantai berpasir Bournemouth hingga pedesaan Cotswolds yang indah, pasti ada sesuatu untuk seluruh keluarga.

1. Bourton-on-the Water, The Cotswolds

Desa yang tenang ini menawarkan beberapa pemandangan terbaik di pedesaan Inggris. Nikmati sarapan rumahan yang lezat di Holly House B&B , sebelum tersesat bersama anak-anak di Dragonfly Maze . Mampirlah ke Rose Tree Restaurant untuk makan siang di luar ruangan di tepi sungai, sebelum mempelajari lebih lanjut tentang teman berbulu kita di Birdland. Untuk ayah yang menyukai bir, Cotswold Brewing Company menawarkan alasan yang baik untuk mencicipi segelas bir cepat sambil memperkenalkan seni pembuatan bir kepada anak-anak. Ingin akhir pekan yang lebih malas? Keluar dari keramaian dan nikmati satu atau dua quiche di Bakery on the Water.

2. Brighton

Kemasi handuk pantai Anda dan lepas dari hiruk pikuk London menuju Brighton yang cerah dan ceria. Pesan masa inap di A Room With A View , yang menghadap ke Pantai Brighton yang selalu ramai. Berjemur di Brighton Beach , atau hidupkan kembali hari-hari masa kecil Anda bersama anak-anak di arena sen di Brighton Palace Pier. Bagi mereka yang mendambakan sedikit lebih banyak olahraga, Tur Bersepeda di Brighton City adalah cara yang bagus untuk melatih otot inti Anda sambil memperluas pengetahuan Anda tentang landmark ikonik Brighton. Akhiri liburan Anda dengan steak dan koktail yang mendesis di Baqueano , atau pergilah ke A Taste of Sahara untuk mendapatkan makanan khas Afrika/Timur Tengah dari tagine ayam panas dan shish kebab.

3.Cambridge

Di luar rangkaian 31 perguruan tinggi bersejarah yang indah secara arsitektur, Cambridge menawarkan tanaman hijau yang jarang dan indah, menjadikannya tujuan akhir bagi pecinta alam dan sejarah. Check-in di Worth House , yang memancarkan daya pikat Victoria dan menawarkan sarapan lezat yang serasi, sebelum menghabiskan sore yang malas dengan mengayuh di sepanjang Sungai Cam . Hibur anak-anak sambil memunculkan anak tahun 80-an dalam diri Anda di Center for Computing History , yang menawarkan tampilan interaktif konsol rumah dari awal tahun 60-an. Atau, Cambridge University Botanic Garden menawarkan tempat istirahat yang indah dari hiruk pikuk pusat kota. Setelah itu, nikmati hidangan lezat di Doppleganger Burger, atau cicipi salah satu kopi terbaik di jantung pusat kota di Bould Brothers Coffee.

4.Mandi, Somerset

Dengan arsitektur Georgia yang ikonik dan jalanan berbatu, tidak sulit untuk melihat mengapa gerombolan pelancong terus berduyun-duyun ke Bath setiap musim panas. Mulailah liburan musim panas Anda di Bathen House Boutique Hotel yang nyaman , sebelum berjemur di bawah sinar matahari di atas Avon River Cruise . Kembali ke masa lalu dengan mengunjungi Pemandian Romawi , salah satu pemandian Romawi yang terpelihara dengan baik di dunia, sebelum mampir ke Thoughtful Bakery , yang terkenal dengan roti dan kue-kue penghuni pertama yang lezat. Untuk pengalaman bersantap yang unik, kunjungi Menu Gordon Jones , yang menawarkan hidangan lezat dengan pasangan anggur yang cerdas (dan stroberi serta hidangan penutup krim yang lezat yang akan disukai anak-anak). Untuk beberapa tawa yang sangat dibutuhkan,Krowd Keepers menawarkan perpaduan fantastis antara komedi, sindiran, dan trik sulap, yang pasti akan menggelitik tulang lucu Anda.

5. Bournemouth

Pecinta pantai akan menemukan Bournemouth sebagai tempat yang menyenangkan dengan koleksi pantainya yang luas dan jalur pantai yang indah. Lupakan masalah Anda di atas pasir lembut seperti tepung di Pantai Bournemouth , atau manjakan diri Anda dengan pemandangan indah Isle of Wight dan Christchurch di Hengistbury Head Beach . Habiskan sore hari dengan menyalurkan perburuan fosil arkeolog batin Anda bersama anak-anak di sepanjang Pantai Jurassic , atau pelajari lebih lanjut tentang kekayaan keanekaragaman hayati laut yang ditawarkan dunia bawah laut di Oseanarium . Manjakan lidah Anda dengan burger terbaik di Bournemouth di Moose Kitchen , atau nikmati pesta tiram dan kerang di Sobo Fish. Untuk keluarga yang ingin bermalam di Bournemouth, Green House menawarkan suite bergaya dan mewah yang terletak tidak jauh dari tepi laut.

6. Bristol

Kota paling bahagia di Inggris menawarkan suasana santai dan multikultural bagi keluarga yang mencari jeda singkat dari kehidupan serba cepat di London. Bristol menawarkan tempat yang nyaman untuk menjelajahi kota, menampilkan pemandangan pelabuhan yang menenangkan, dan berjalan kaki singkat dari We The Curious . Penggemar sejarah akan menyukai perhatian terhadap detail pada kapal laut besar pertama di dunia di SS Inggris Raya Brunel . Mampirlah di The Crepe and Coffee Cabin - mereka yang menyukai makanan manis pasti akan menyukai variasi menu crepes. Untuk malam yang tak terlupakan, pergilah ke Mugshot Restaurants dan coba bakar steak Anda sendiri di atas batu panas, sebelum menonton pertunjukan sulap di Smoke and Mirrors, yang pasti membuat seluruh keluarga tertawa terbahak-bahak.

7. Batu Pembantu

Terselip di ibu kota pertanian Kent, kota Maidstone yang semarak menawarkan cita rasa kehidupan pedesaan bagi penduduk kota yang mencari liburan cepat. Keluarga akan menghargai masa inap yang tenang di The Black Horse Inn , yang juga menyajikan makanan bergaya pub yang lezat untuk wisatawan yang lapar. Rencanakan kunjungan ke Kastil Leeds untuk sore yang santai - tamannya yang rimbun dan hijau sangat ideal untuk piknik. Jika tidak, lihat lebih dekat dan pribadi dengan berbagai burung hantu cantik di Kent Owl Academy , di mana anak-anak dapat mencoba menerbangkan burung hantu. Bersantai dengan teh sore yang indah (dan cokelat panas mini untuk anak-anak) di The Bow Window Café , atau habiskan malam dengan memberi makan bebek di Taman Mote.

8 views0 comments
  • Writer's pictureMy Wisata

Kemasi tas Anda, pilih daftar putar, dan pergilah ke jalan terbuka untuk melihat tempat-tempat terbaik di Eropa. Kami memiliki rencana perjalanan yang tercakup, mulai dari rute pantai yang merinding hingga perjalanan lintas alam yang epik.

1. Rute Bloemen, Belanda

Anda akan kesulitan menemukan perjalanan darat yang lebih berwarna daripada rute Bloemen, sirkuit bunga yang menikmati hamparan bunga (tulip, eceng gondok, daffodil, dan banyak lagi) di barat Belanda. Mulailah di Haarlem (12 mil sebelah barat Amsterdam) dan atur pemandangan dengan mengagumi lukisan bunga karya Master Belanda di Museum Frans Hals , salah satu galeri kecil terbaik di negara ini. Dari sini, pergilah ke Lisse untuk mengunjungi Taman Keukenhof , sebidang tanah seluas 70 hektar yang memamerkan bakat penanam bunga Belanda dengan pajangan di dalam dan luar ruangan yang terbuat dari lebih dari tujuh juta bohlam. Luangkan waktu untuk mengunjungi kastil abad ke-17 di seberangnya. Di Leiden, jelajahi kebun raya abad ke-16 dan jangan lewatkan Museum Kincir Angin De Valk. Anda akan selesai di Naaldwijk , tempat pelelangan bunga besar di kota ini menawarkan tur berpemandu. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada bulan April atau Mei saat bunga-bunga bermekaran penuh; pertimbangkan untuk berangkat pada hari kerja untuk menghindari lalu lintas akhir pekan.

2. Hutan Hitam, Jerman

Dengan rumah-rumah setengah kayu dan bukit-bukit gelap yang tertutup pepohonan, Black Forest adalah salah satu tempat paling indah di Jerman dan telah mengilhami banyak dongeng Grimm Brothers. Lihat pemandangan terbaiknya dengan berkendara di sepanjang Schwarzwald-Hochstrasse , bagian jalan raya yang ditinggikan antara Freudenstadt dan Baden Baden . Lintasan panorama ini adalah jalan lebar yang mulus dan mudah dikendarai. Ada banyak tempat pemberhentian di sekitar titik tertinggi Hornisgrinde , di mana Anda dapat menikmati sepenuhnya lembah dan hutan hijau di kawasan ini. Peregangan terakhir menuju Baden Baden memotong jauh ke dalam hutan sepanjang puluhan belokan switchback. Bersulang kedatangan Anda dengan berendam restoratif di air panas kota spa abad ke-19 ini.

3. Pantai Amalfi, Italia

Antara Sorrento dan Salerno di barat daya Italia, Pantai Amalfi adalah salah satu rute paling romantis di dunia. Di situlah desa-desa abad pertengahan berwarna pastel menempel di lereng bukit dengan lanskap Mediterania pegunungan hijau, kebun lemon, dan tebing yang menjulang tinggi. Situs Warisan Dunia UNESCO ini paling baik dijelajahi dengan mobil klasik Italia dengan top down. Jalannya berkelok-kelok, sempit dan (sebagian) menantang tetapi pemandangannya menakjubkan. Berkendaralah dari timur ke barat untuk mendapatkan pemandangan tepi laut terbaik dan pertimbangkan untuk memesan tempat menginap semalam di Ravello , tempat Wagner, DH Lawrence, dan Virginia Woolf menemukan inspirasi; Positano , dengan ketampanan fotogeniknya dan Amalfi itu sendiri, di mana piazza bermandikan sinar matahari memberi jalan ke pantai mungil.

4. Trollstigen, Norwegia

Jalur menantang di Norwegia barat ini mendaki lereng gunung yang curam di Lembah Isterdal dan memiliki tidak kurang dari 11 tikungan tajam. 'Jalur troll' umumnya hanya dibuka antara pertengahan Mei dan Oktober dan hingga 2.500 mobil sehari mengatasi tanjakan curam selama musim ramai. Berangkat sedini mungkin untuk menghindari bus wisata dan berkendara perlahan untuk menikmati pemandangan fjord, air terjun, dan danau. Platform pengamatan terbesar melayang 200 meter di atas jalan dan ada pusat pengunjung di atas tempat Anda dapat berhenti untuk menikmati wafel dan kopi Norwegia.

5. Jalan Lingkar Islandia (Rute 1)

Dalam hal drive dramatis, Islandia sulit dikalahkan. Di mana lagi Anda dapat menikmati gunung berapi aktif, mata air panas bumi, ladang lava, air terjun yang bergemuruh, dan fjord yang menakjubkan dalam satu perjalanan? Dan itu sebelum memperhitungkan keajaiban cahaya utara. Rute 1 mengelilingi pulau dan menghubungkan sebagian besar bagian negara yang berpenghuni. Untuk menggerakkan seluruh putaran, Anda harus menyisihkan antara 7 dan 10 hari. Sorotan termasuk Reykjadalur atau 'Steam Valley' , di mana Anda dapat mandi di sungai yang panas; Skogafoss , salah satu air terjun terbesar dan terindah di Islandia; Jokulsarlon , laguna glasial yang indah dan Vatnajokull, gletser terbesar di Eropa. Pada bulan-bulan musim panas, waspadalah terhadap kawanan domba yang menyeberang jalan dan perhatikan bahwa pada musim dingin, sebagian Rute 1 mungkin ditutup.

6. Jalan Raya Atlantik, Inggris

Di barat daya Inggris, Atlantic Highway adalah rute yang menghubungkan dua wilayah tercantik di negara itu: Devon dan Cornwall . Jalurnya landai dan bukannya mencekam dengan serangkaian kemiringan dan lekukan dangkal yang melewati desa-desa nelayan kuno, reruntuhan Celtic, dan pantai terpencil. Mulailah di Barnstaple , kota pasar yang berkembang dengan gundukan Norman dan jembatan abad ke-13 sebelum berkendara menuju Bude untuk bersantai di salah satu pantai yang cocok untuk berselancar. Lebih jauh ke selatan, Tintagel konon adalah tempat lahirnya Raja Arthur dan reruntuhan kastil abad ke-13 terletak di sebidang tanjung yang hanya dapat dicapai dengan jembatan penyeberangan. Selesai di Newquay, kota puncak tebing yang ramai dengan deretan bar, klub, dan toko selancar.

7. Marseille ke Monako, French Riviera

Buat seperti Grace Kelly dan Cary Grant dan jelajahi French Riviera dengan top down. Rute pesisir klasik ini dipenuhi dengan resor mewah, kota di puncak bukit, dan jalan pegunungan yang berkelok-kelok. Jika Anda terdesak waktu, Anda dapat memeras sorotan ( St Tropez , Cannes , Nice , Monte Carlo ) menjadi pelarian akhir pekan tetapi untuk melihat Cote d'Azur dalam segala kemegahannya, sisihkan waktu seminggu. Mulailah di Marseille , kota yang dinamis dengan pemandangan seni yang berkembang pesat dan pelabuhan yang ramai, dan ikuti putaran pantai ke St Tropez untuk bersantai di pantai Pampelonne dengan keindahan dan keindahannya. Berjalan-jalan seperti biasa di sepanjang La Croisettedi Cannes dan luangkan waktu untuk menjelajahi kekayaan budaya Nice. Antara Nice dan Monaco , Anda akan mengikuti Grand Corniche, rute layang yang dibangun oleh Napoleon. Akhiri di Monte Carlo dengan mengikuti sirkuit Grand Prix Monaco .

8. Jalan Raya Transfagarasan, Rumania

Salurkan semangat balap batin Anda di jalan pegunungan epik di Rumania tengah ini. Jalan Raya Transfagarasan memotong pegunungan Fagaras di Pegunungan Alpen Transylvania dan mengikuti aliran sungai Argea. Belokan tajam membuat rute ini menantang tetapi pemandangannya yang tinggi (titik tertingginya adalah 2.042 meter) sangat spektakuler. Dibangun pada tahun 1970-an sebagai rute militer untuk melintasi pegunungan jika terjadi invasi Soviet, jalan ini biasanya hanya dibuka antara bulan Juni dan Oktober. Sorotan pemandangan meliputi reruntuhan Kastil Poenari , yang pernah menjadi rumah bagi Vlad the Impaler, dan danau glasial Balea .

9. Cincin Kerry, Irlandia

Ada alasan mengapa Ring of Kerry adalah salah satu perjalanan darat paling populer di Eropa. Sirkuit yang indah di barat daya Irlandia ini adalah tur paling terkenal di Emerald Isle yang mengambil pantai Atlantik yang liar, pegunungan terjal, dan desa-desa yang mempesona. Berangkat lebih awal dari Killarney dan berjalan searah jarum jam untuk menghindari terjebak di belakang parade bus wisata. Berhenti di Ladies View untuk melihat Taman Nasional Killarney yang terbaik sebelum menuju ke Kenmare , sebuah kota menawan yang dipenuhi dengan rumah-rumah berwarna pelangi dan pub tradisional. Di Staigue Fort jelajahi lingkaran batu kuno dan ikuti jalan menuju Portmagee untuk melihat pemandangan ke Skelling Michaelpulau, bekas pemukiman biara. Luangkan waktu untuk pergi ke pantai di Rossbeigh (tempat populer bagi peselancar) sebelum menyelesaikan tur ke Kastil Ross di Killarney.

2 views0 comments

Memimpikan lampu peri, malaikat salju, api unggun, dan anggur yang matang? Alami semua itu bahkan tanpa meninggalkan negara musim dingin ini. Dari festival makanan dekaden hingga resor ski bergaya Eropa dan kabin gunung yang nyaman, berikut adalah sembilan ide tentang bagaimana Anda dapat memanfaatkan suhu yang turun musim ini secara maksimal.

1. Festival Api Musim Dingin Oranye

Rasakan musim dingin pedesaan yang otentik di festival bertema api unggun ini . Tempat-tempat di Orange akan semakin panas dan menawarkan pesta panggang, memasak api unggun, dan piknik disertai dengan anggur merah yang kaya. Jika Anda membutuhkan saat menyendiri setelah semua perayaan itu, mundurlah ke Blu Room, pod relaksasi mendalam pertama di Australia yang diperkuat oleh lampu pita sempit UVB dan frekuensi suara yang menyembuhkan.

2. Desa Musim Dingin

Negeri ajaib yang terinspirasi oleh alpine ini muncul di lima lokasi di seluruh Australia pada musim dingin ini. Keluarga dapat menikmati gelanggang es, berjalan-jalan di desa igloo yang berkelap-kelip, dan menikmati pesta dari bar pop-up dan dapur. Iglo pribadi juga tersedia untuk dipesan jika Anda berencana mengadakan pesta makan malam yang meriah.

3. Desa Pegunungan Alpen Thredbo

Ada tempat bersalju seperti Snowy Mountains , pegunungan tertinggi di Australia, untuk liburan ski yang epik. Desa Thredbo Alpine di Taman Nasional Kosciuszko menawarkan beberapa jalur terpanjang dan medan tercuram di negara ini. Setelah hari besar di bukit, bergabunglah dengan pesta apres di desa pegunungan bergaya Eropa Thredbo,musik live kembali, dan pertunjukan Flare Fun and Fireworks yang ikonik di mana tim pemain ski ahli menerangi jalan setapak dengan suar yang menyala sementara kembang api memenuhi langit malam adalah pengalaman yang tidak bisa dilewatkan.

4. Resor Alpine Falls Creek

Falls Creek Alpine Resort di Northeast Victoria adalah resor ski berorientasi keluarga dengan penginapan ski-in-ski-out. Dengan 450 hektar medan ski, 90 lari dan 14 lift, ada sesuatu yang cocok untuk setiap kemampuan. Jika Anda tidak suka bermain ski, ada banyak kegiatan musim dingin yang menyenangkan lainnya untuk dinikmati di Falls Creek,mulai dari kereta luncur dan tabung salju hingga tur mobil salju, naik kursi gantung, dan penerbangan helikopter yang indah.

5. Pondok Dataran Tinggi Gunung Cradle

Dianugerahi Travellers' Choice 2021, kabin kayu pedesaan yang terletak di tengah lanskap alpine murni Cradle Mountain ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Meringkuk di dekat perapian dengan bacaan favorit Anda, atau gunakan kabin ini sebagai basis untuk menjelajahi hutan kuno dan puncak yang tertutup salju di dekatnya.

6. Moonbah Hut

Dengan dinding batu, balok kayu, perapian terbuka, aliran alpine, udara segar dan malam berbintang, gubuk terpencil yang terselip jauh di Lembah Moonbah Pegunungan Snowy ini senyaman dan sempurna gambarnya. Pesan penginapan pada bulan Juli-Agustus untuk kesempatan terbaik Anda untuk menikmati pemandangan bersalju yang mempesona.

3 views0 comments
bottom of page