top of page
  • Writer's pictureMy Wisata

6 Tempat Impian di Australia untuk Dikunjungi saat Liburan Musim Dingin


Memimpikan lampu peri, malaikat salju, api unggun, dan anggur yang matang? Alami semua itu bahkan tanpa meninggalkan negara musim dingin ini. Dari festival makanan dekaden hingga resor ski bergaya Eropa dan kabin gunung yang nyaman, berikut adalah sembilan ide tentang bagaimana Anda dapat memanfaatkan suhu yang turun musim ini secara maksimal.

1. Festival Api Musim Dingin Oranye

Rasakan musim dingin pedesaan yang otentik di festival bertema api unggun ini . Tempat-tempat di Orange akan semakin panas dan menawarkan pesta panggang, memasak api unggun, dan piknik disertai dengan anggur merah yang kaya. Jika Anda membutuhkan saat menyendiri setelah semua perayaan itu, mundurlah ke Blu Room, pod relaksasi mendalam pertama di Australia yang diperkuat oleh lampu pita sempit UVB dan frekuensi suara yang menyembuhkan.

2. Desa Musim Dingin

Negeri ajaib yang terinspirasi oleh alpine ini muncul di lima lokasi di seluruh Australia pada musim dingin ini. Keluarga dapat menikmati gelanggang es, berjalan-jalan di desa igloo yang berkelap-kelip, dan menikmati pesta dari bar pop-up dan dapur. Iglo pribadi juga tersedia untuk dipesan jika Anda berencana mengadakan pesta makan malam yang meriah.

3. Desa Pegunungan Alpen Thredbo

Ada tempat bersalju seperti Snowy Mountains , pegunungan tertinggi di Australia, untuk liburan ski yang epik. Desa Thredbo Alpine di Taman Nasional Kosciuszko menawarkan beberapa jalur terpanjang dan medan tercuram di negara ini. Setelah hari besar di bukit, bergabunglah dengan pesta apres di desa pegunungan bergaya Eropa Thredbo,musik live kembali, dan pertunjukan Flare Fun and Fireworks yang ikonik di mana tim pemain ski ahli menerangi jalan setapak dengan suar yang menyala sementara kembang api memenuhi langit malam adalah pengalaman yang tidak bisa dilewatkan.

4. Resor Alpine Falls Creek

Falls Creek Alpine Resort di Northeast Victoria adalah resor ski berorientasi keluarga dengan penginapan ski-in-ski-out. Dengan 450 hektar medan ski, 90 lari dan 14 lift, ada sesuatu yang cocok untuk setiap kemampuan. Jika Anda tidak suka bermain ski, ada banyak kegiatan musim dingin yang menyenangkan lainnya untuk dinikmati di Falls Creek,mulai dari kereta luncur dan tabung salju hingga tur mobil salju, naik kursi gantung, dan penerbangan helikopter yang indah.

5. Pondok Dataran Tinggi Gunung Cradle

Dianugerahi Travellers' Choice 2021, kabin kayu pedesaan yang terletak di tengah lanskap alpine murni Cradle Mountain ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Meringkuk di dekat perapian dengan bacaan favorit Anda, atau gunakan kabin ini sebagai basis untuk menjelajahi hutan kuno dan puncak yang tertutup salju di dekatnya.

6. Moonbah Hut

Dengan dinding batu, balok kayu, perapian terbuka, aliran alpine, udara segar dan malam berbintang, gubuk terpencil yang terselip jauh di Lembah Moonbah Pegunungan Snowy ini senyaman dan sempurna gambarnya. Pesan penginapan pada bulan Juli-Agustus untuk kesempatan terbaik Anda untuk menikmati pemandangan bersalju yang mempesona.

3 views
bottom of page